Berita Perusahaan

Jasa Maklon Produk Herbal Berkualitas

Jasa Maklon Produk Herbal Berkualitas

Bagi Anda yang ingin memulai membuka usaha pada produk obat-obatan seperti suplemen kesehatan maupun obat tradisional (herbal), kini dengan mudah Anda bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan jasa maklon herbal. Biasanya perusahaan penyedia jasa maklon produk herbal ini sudah mempersiapkan berbagai bahan alami hingga legalitas atau sertifikat produk yang Anda miliki. Sehingga produk Anda aman untuk di edarkan maupun dijual karena telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM).

Alasan Menggunakan Jasa Maklon Produk Herbal

Phytochemindo sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa maklon produk herbal terbaik di Indonesia dapat membuat berbagai produk obat-obatan seperti yang Anda inginkan. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa maklon herbal, di antaranya:

  • Biaya produksi lebih murah dibandingkan produksi sendiri
  • Waktu produksi yang lebih cepat dan efisien
  • Dapat membuat produk yang unik dengan formula berbeda
  • Tidak overload dalam proses produksi
  • Anda bisa lebih fokus pada pemasaran

Selain yang disebutkan pada poin-poin di atas, sebenarnya masih banyak berbagai alasan mengapa Anda harus mulai menggunakan jasa maklon produk herbal. Perusahaan penyedia jasa maklon herbal ini merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang baru ingin memulai bisnis obat herbal maupun bagi Anda yang membutuhkan percepatan dalam memproduksi produk obat-obatan.

Mengapa Harus Memilih Jasa Maklon Herbal di Phytochemindo?

Phytochemindo adalah produsen ekstrak bahan alami dan penyedia layanan independen yang telah berpengalaman selama lebih dari 33 tahun di industri farmasi, obat tradisional (herbal), suplemen kesehatan, kosmetik, makanan dan minuman, dalam menyediakan layanan jasa maklon produk herbal yang berkualitas.

Selain dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa maklon produk herbal, Phytochemindo juga dikenal sebagai perusahaan maklon kosmetik yang telah memiliki berbagai sertifikasi produk seperti sertifikat BPOM dan sertifikat Halal dan MUI.

Kami dengan bangga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi berbagai kebutuhan ekstraksi serta layanan atau jasa maklon produk herbal untuk setiap pelanggan kami. Selain itu kami juga menyediakan bantuan formulasi dan pendaftaran bagi klien yang ingin mengembangkan produk jadi mereka sendiri.

Proses Maklon Produk Herbal di Phytochemindo

Proses maklon produk herbal dilakukan dengan berbagai tahap serta di awasi dengan tenaga ahli yang sesuai dengan bidangnya, ini bertujuan untuk menjaga kualitas terhadap produk yang dihasilkan, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan Anda. Berikut ini beberapa tahap dalam proses maklon produk herbal di Phytochemindo:

  1. Raw material
  2. Weighing
  3. Mixing
  4. Filling
  5. Laboratory Testing
  6. Finished Goods
6 tahap maklon produk herbal

 

Konfigurasi Kemasan Yang Kami Sediakan

Sebagai penyedia jasa maklon produk herbal tentu kami menyediakan berbagai solusi yang lengkap salah satunya yaitu dengan menawarkan private labelling untuk kemasan produk Anda. Selain itu kami juga dapat memproduksi berbagai macam produk dengan konfigurasi kemasan sebagai berikut:

  1. Strip
  2. Bottle
  3. Stick Sachet
  4. Tea Bags
  5. Blister
  6. Flat Sachet
jasa maklon herbal

 

Buat Produk Herbal Anda Sekarang !

Dengan pengalaman kami sebagai penyedia jasa maklon herbal yang sudah berdiri selama puluhan tahun, kini saatnya Anda percayakan produksi obat herbal, vitamin, suplemen kesehatan, maupun jenis produk herbal lainnya kepada Phytochemindo. Dengan senang hati kami akan melayani setiap kebutuhan Anda dalam menciptakan berbagai produk berkualitas yang sesuai dengan standar mutu yang berlaku.

Mulai dari formulasi hingga legalitas produk dapat kami bantu, kini Anda hanya perlu fokus dalam pemasaran produk. Yuk bikin produk herbal yang Anda inginkan sekarang, hanya di Phytochemindo.

Hubungi Kami