Berita Perusahaan

Ulang Tahun PT. Phytochemindo Reksa Ke-33

Ulang Tahun PT. Phytochemindo Reksa Ke-33

Pada tanggal 26 Januari 2023, PT. Phytochemindo Reksa (“Phytochemindo”) merayakan ulang tahun ke 33 di Gunung Putri, Bogor.  Acara yang mengambil tema Back to Basic dihadiri oleh perwakilan Direksi dan karyawan Phytochemindo .

Acara dimulai dengan sambutan dari perwakilan Direksi yaitu Bapak Sony Kalona dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Patrick Kalona. Dalam sambutanya, Bapak Patrick mengajak seluruh karyawan terus bersyukur dengan apa yang sudah diraih oleh Phytochemindo hingga saat ini.  Selain itu Bapak Patrick juga menjelaskan arti dari tema tahun ini, Back to Basic yaitu sebuah tema yang mengajak seluruh bagian dari Phytochemindo untuk kembali kepada esensi tujuan dari Phytochemindo yaitu mengahasilkan produk baik dengan pelayanan penuh hati. Kita harus fokus ke dasar yang membuat Phyochemindo berbeda. Mari kita menghasilkan produk dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik kepada para client. 

Perayaan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk karyawan yang telah bekerja selama lima tahun dan diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun.