Berita Perusahaan

SELAMAT ULANG TAHUN KE-30 KEPADA PT. PHYTOCHEMINDO REKSA

SELAMAT ULANG TAHUN KE-30 KEPADA PT. PHYTOCHEMINDO REKSA

Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020, Phytochemindo Reksa mengadakan perayaan hari jadi di Aula Atas, Kompleks Wisma Nusantara, Jakarta. Dengan tema "#lovemotherearth." Acara ini menyambut tamu, direktur, dan karyawan PT Phytochemindo Reksa.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran tamu dan pengambilan angpao dari pohon angpao untuk kupon doorprize. Para tamu mengalami perjalanan Phytochemindo Reksa selama 30 tahun di dinding latar sambil menikmati minuman herbal yaitu kunyit asam.

Perayaan dimulai dengan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" disertai dengan pertunjukan tari dari berbagai daerah. Pidato pembukaan dari Ibu Dra. Rr. Maya Gustina Andarini, Apt., M.Sc., Deputi Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, POM RI diikuti dengan memotong “tumpeng”, doa, dan makan malam.

Acara dilanjutkan dengan penampilan "The Journey of Phytochemindo Reksa" Pertunjukan multimedia ini dibagi menjadi tiga segmen yang mewakili tiga dekade PT. Phytochemindo Reksa selama 30 tahun. Di segmen ketiga, Patrick Kalona, ​​Presiden Direktur PT. Phytochemindo Reksa menyampaikan sambutannya. Patrick menyatakan bahwa ada tiga elemen yang sangat penting yang membentuk perusahaan - K3 - Kerja Keras, Kerja Sama (Kolaborasi) dan Komitmen (Komitmen). Patrick mendorong kami untuk menanamkan prinsip-prinsip ini di tahun-tahun mendatang.

Perayaan berlanjut dengan apresiasi PT. Karyawan dan mitra Phytochemindo Reksa. Penghargaan diberikan oleh Ibu Maureen Kalona Kandou dan Bapak Gregory Kalona sebagai Direktur dan Komisaris PT. Phytochemindo Reksa.

Perayaan berakhir dengan pembagian hadiah dan foto grup.