Acara

PHYTOCHEMINDO DI CPHI SEA 2015

PHYTOCHEMINDO DI CPHI SEA 2015

Pameran dagang industri farmasi Konvensi Bahan-Bahan Farmasi Asia Tenggara (SEA CPhI 2015) Keempat diadakan di Jakarta International Expo - Kemayoran pada 8-10 April 2015, dihadiri oleh lebih dari 260 peserta dari 25 negara, termasuk negara-negara baru seperti Bahrain, Brasil , Kolombia, Lithuania, dan Yordania akan menampilkan produk-produk yang menampilkan bahan baku farmasi, mesin, peralatan, dan produk kemasan. Pameran ini merupakan peluang bagi industri farmasi dan penyedia bahan baku farmasi dari seluruh dunia untuk mencapai pasar Asia Tenggara.

Dengan area pameran mencapai 13.000 meter persegi, CPhI SEA fokus pada industri farmasi serta peluang untuk mengembangkan jaringan profesional bagi para ahli pengembangan obat dan spesialis lain dalam bisnis farmasi. Pameran tiga hari dan program pendukungnya seperti seminar informatif dan teknologi presentasi, menyatukan para pembuat keputusan senior dari perusahaan manufaktur dan profesional di bidang R & D dengan pemasok internasional bahan baku industri, layanan, dan solusi outsourcing.

Selain bahan baku farmasi, CPhl SEA 2015 juga menghadirkan pameran P-MEC dan InnoPack. P-MEC menghadirkan peralatan farmasi terbaik dari Eropa, India, dan Cina, yang menghadirkan teknologi terbaru dalam produk mesin farmasi dan proses pembuatan bahan baku farmasi. Sementara itu, InnoPack menghadirkan penyedia global solusi pengemasan dan inovasi terbaru terkait sistem pengemasan dan pengiriman obat, pelabelan, serta melacak dan melacak komunitas farmasi ASEAN. Acara InnoPack menawarkan pengembangan bisnis, jaringan, promosi merek, dan pendidikan.

Berbeda dengan CPhI SEA 2015 kali ini adalah CPhI Supplier Finder Desk dan premier Indonesia Pharmaceuticals Reports 2015. Supplier Finder Desk memudahkan pembeli menemukan produk dan layanan. Sedangkan Indonesia Pharmaeuticals Reports 2015 adalah kolaborasi CPhl dan Global Business Report untuk mempublikasikan analisis, fakta, dan data komprehensif tentang industri farmasi di Indonesia.

Phytochemindo sebagai bisnis farmasi ikut serta dalam pameran ini dan bergabung dengan Signa Husada, sebagai distributor kami untuk mencapai kebutuhan bahan baku industri herbal ekstrak herbal di Indonesia. Stan kami terletak di hall D2 booth A10. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dengan memberikan ekstrak Indonesia berkualitas baik untuk setiap pelanggan.