Phytochemindo dan Pameran Industri Farmasi

Acara

Phytochemindo dan Pameran Industri Farmasi

Phytochemindo dan Pameran Industri Farmasi “CPhI SEA 2018” (Konvensi Bahan Farmasi South East Asia 2018)

Pada musim ke-7 pameran CPhI Asia Tenggara, kembali diadakan di Indonesia. Pameran yang menjadi arena perusahaan bahan baku farmasi, CPhI SEA dibuka oleh Direktur Jenderal Farmasi dan Peralatan Kesehatan Kementerian Kesehatan, Maura Linda Sitanggang pada hari Selasa, 27 Maret 2018 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta dan berakhir pada hari Kamis, 29 Maret 2018.

Dihadiri oleh lebih dari 260 peserta pameran dari berbagai negara di Asia dan Eropa, CPhI SEA adalah platform bagi perusahaan farmasi, terutama perusahaan bahan baku Farmasi dan Distributor untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi pasar terbaru yang kemudian dapat memberikan peluang bagi kemajuan industri farmasi dan mendorong inovasi industri farmasi di masa depan, terutama untuk industri Farmasi Indonesia di pasar Nasional dan Internasional.

Terletak di stan A10 dan bersama dengan PT. Signa Husada sebagai mitra, Phytochemindo sebagai perusahaan farmasi independen yang bergerak di bidang herbal berpartisipasi dan mempresentasikan "NaDCurmin 336" yang merupakan produk inovatif terstandarisasi yang juga merupakan produk unggulan dalam kategori produk Ekstrak Farmasi.

NaDCurmin 336 adalah ekstrak Curcuma domestica standar yang dibuat dalam bentuk nanopartikel, dengan teknologi Spray drying dan bekerja sama dengan para pakar penelitian Universitas di Indonesia dan Belanda, NaDCurmin 336 telah berhasil dibuat sebagai inovasi terbaru yang dapat memberikan ketersediaan hayati yang lebih baik dalam tubuh sehingga Curcumin sebagai senyawa yang terkandung dapat memberikan efektivitas yang lebih baik dalam tubuh.

Sebagai platform tepercaya bagi para profesional industri farmasi, CPhI SEA 2018 telah menambahkan daftar peluang baru bagi Phytochemindo untuk memperluas peluang di industri farmasi, khususnya herbal.