Acara

PERTEMUAN KELUARGA PT. PHYTOCHEMINDO REKSA 2015

PERTEMUAN KELUARGA PT. PHYTOCHEMINDO REKSA 2015

Untuk membangun keakraban dan kekeluargaan karyawan, PT. Phytochemindo Reksa mengadakan Family Gathering di Taman Safari, Cisarua Bogor pada 14 Agustus 2015. Acara ini cukup meriah, tidak kurang dari 200 peserta menghadiri acara yang terdiri dari dewan direksi, direksi, karyawan PT. Phytochemindo Reksa dan keluarga mereka.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Direktur PT. Phytochemindo Reksa (Bapak Patrick Kalona) yang menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun kekerabatan di antara sesama karyawan dan mengenali keluarga karyawan sehingga dapat menciptakan kebersamaan yang harmonis.

Selain itu, Direktur Utama PT. Phytochemindo Reksa (Bpk. Sonny Kalona) juga menetapkan bahwa keluarga tersebut masuk menjadi karyawan pendukung anggota keluarga yang tergabung dalam perusahaan dalam pekerjaan sehingga dapat menciptakan kinerja yang dinamis dan menjadikan PT. Phytochemindo Reksa menjadi perusahaan yang sukses.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara menarik, salah satunya adalah pemberian hadiah dalam bentuk televisi, ponsel, mesin cuci, voucher belanja, kipas angin, penanak nasi dan cinderamata lainnya.

Pada acara penutupan setelah hadiah selesai, maka seluruh rangkaian kegiatan di Family Gathering berakhir, semua peserta dapat menikmati pertunjukan yang tersedia di Taman Safari.