Acara

PAMERAN SIAL INTERFOOD 2015, JIEXPO JAKARTA

PAMERAN SIAL INTERFOOD 2015, JIEXPO JAKARTA

SIAL Group dan Pameran Krista dengan bangga mempersembahkan SIAL INTERFOOD 2015. Kolaborasi baru antara dua kekuatan kuat dalam industri makanan dan minuman: SIAL InterFOOD 2015, Pameran Internasional 15 tentang Makanan & Minuman, Toko Roti, Bahan, HORECA, Peralatan, Teknologi, dan Layanan, dari 11 - 14 November 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia.

Pameran ini dihadiri oleh lebih dari 800 perusahaan lokal dan internasional dari 22 negara bersama-sama dengan Agri Indo, Bakery Indonesia, F & F Franchise Expo, Makanan & Perhotelan Indonesia, Bahan Makanan Indonesia, Herbal & Makanan Kesehatan Indonesia, Indonesia International Coffee Expo, Indonesia Seafood Expo , dan Expo Produk Ikan Non Hias Indonesia.

Phytochemindo sebagai produsen ekstrak tanaman herbal alami untuk industri farmasi, makanan dan minuman di Indonesia, juga menghadiri pameran ini untuk memberikan solusi bagi industri makanan dan minuman terutama untuk merumuskan produk alami sebagai bahan alternatif. Gerai kami terletak di aula A250 AF250.

Phytochemindo, dalam pameran ini juga memperkenalkan Phyto Power Powder Products kami ke pasar. Phyto Power Powder adalah produk terbaru dari Phytochemindo. Ini pada dasarnya adalah ekstrak herbal Phytochemindo yang bubuk menjadi partikel yang sangat halus menggunakan teknologi pengeringan semprot. Ini meningkatkan manfaat gizi (karenanya, klaim tambahan) dari minuman dan makanan karena mengandung nutrisi dari produk alami.

Silakan hubungi kami di sales@phytochemindo.com untuk informasi tambahan tentang produk kami.