Acara

HALAL BIHALAL SECARA VIRTUAL 2021

HALAL BIHALAL SECARA VIRTUAL 2021

Pada tanggal 3 Juni 2021, PT. Phytochemindo Reksa (“Phytochemindo”) kembali melakukan kegiatanHalal Bihalal 2021. Masih dalam semangat Idul Fitri 1442 H, kegiatan ini dilakukan secara hybrid dimana perwakilan manajemen dan Direksi berkumpul di Hotel Avenzel dan seluruh karyawanmengikuti kegiatan ini secara online.

Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari Direktur Utama Phytochemindo, Bapak Patrick Kalona. Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh karyawan untuk terus bersyukur karena saat ini bisaberkumpul kembali setelah melewati pandemic di awal tahun 2020 dan hingga saat ini.  Selain itubeliau mengajak untuk terus bisa beradaptasi dengan perubahan dan kemajuan teknologi. Patrick Kalona juga menginformasikan terkait adanya perubahan struktur organisasi dalam  Phytochemindodengan tujuan untuk bisa terus bergerak lebih cepat dan tepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh perwakilan karyawan, pembagian hadiah (doodprize) dan di tutup dengan makan siang bersama.