Acara

Gathering PT. Phytochemindo Reksa 2016

Gathering PT. Phytochemindo Reksa 2016

Pada tahun 2016 , PT. Phytochemindo Reksa mengadakan pertemuan untuk semua karyawan. Dengan tema "Bersama Lebih Kuat", kegiatan ini dilakukan pada 2 September 2016 dan berlokasi di Taman Bunga Nusantara, Cianjur, Jawa Barat. Tidak kurang dari 150 karyawan mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Acara dimulai dengan sambutan dari Direksi yang diprakarsai oleh Bapak Sonny Kalona sebagai Direktur Utama dan dilanjutkan dari Bapak Patrick A. Kalona sebagai Direktur PT. Phytochemindo Reksa.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dari semua karyawan agar tercipta harmonisasi kerja yang positif. "Mari kita tingkatkan kerja sama kita untuk membuat Phytochemindo lebih sukses di masa depan. Kita akan lebih kuat jika kita bersama, dan kita akan berhasil jika kita bersama," kata Patrick dalam pidatonya.

Acara dilanjutkan dengan teriakan dari masing-masing kelompok, hiburan dari karyawan dan kegiatan membangun tim seperti mengambil bola, pipa, menara dan teka-teki. Selain itu. doorprize juga menjadi yang paling ditunggu oleh para peserta. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan bernyanyi bersama.