Acara

CPHI SEA 2014 DI JIEXPO

CPHI SEA 2014 DI JIEXPO

United Business Media (UBM) Asia kembali mengadakan pameran Bahan Farmasi Asia Tenggara (CPhI SEA) 2014 di Indonesia, dari 20-22 Mei 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran ini merupakan peluang bagi industri farmasi dari seluruh dunia untuk mencapai pasar Asia Tenggara yang berkembang pesat.

CPHI SEA 2014 ini, memiliki setidaknya 260 peserta dari 25 negara. Semua pemasok utama India dan Asia Tenggara bahan-bahan farmasi, outsourcing, peralatan, dan bio-solusi hadir di pameran ini, termasuk Phytochemindo Reksa sebagai produsen terkemuka ekstrak tanaman herbal alami dari Indonesia.

Phytochemindo Reksa menyediakan bahan-bahan alami yang sangat inovatif yang tersedia sebagai obat yang terjangkau. Kami menyadari bahwa industri farmasi Indonesia sendiri masih menghadapi tantangan dengan tingginya impor bahan farmasi yang lebih dari 90% dari pasar Indonesia. Kami berusaha keras menghadirkan produk bahan farmasi dalam negeri yang berkualitas baik. Melalui pameran CPhI ini, kami membuka peluang untuk mengembangkan jejaring profesional untuk perusahaan manufaktur dan penelitian serta pengembangan produk.