Berita Perusahaan

Bahan Kesehatan Eropa dan Bahan Alami 2014

Bahan Kesehatan Eropa dan Bahan Alami 2014

Swiss Global Enterprise dan Program Promosi Impor (SIPPO) menghadirkan bahan-bahan alami yang inovatif dan produk makanan olahan dari seluruh dunia dalam Bahan Kesehatan Eropa & Bahan Alami 2014. Hi Eropa adalah acara global terkemuka untuk inovasi makanan dan minuman, menampilkan bahan-bahan dan solusi untuk makanan dan formulasi minuman, suplemen makanan, nutraceuticals dan produk perawatan pribadi. Tahun ini, Hi Europe 2014 diadakan di Amsterdam, Belanda mulai 2 - 4 Desember 2014.

Paviliun SIPPO mengakomodasi perusahaan-perusahaan dari Kolombia, Mesir, Indonesia, Kyrgyzstan, Peru, dan Afrika Selatan. Pemasok ini menawarkan berbagai produk seperti produk teh dan minuman, minyak nabati, bubuk buah dan sayuran, buah-buahan kering, ekstrak botani dan minyak atsiri, pulp buah-buahan serta rempah-rempah kering dan rempah-rempah.

Phytochemindo Reksa disponsori oleh SIPPO selama acara dengan menyediakan ruang di Paviliun Indonesia di Booth K10. Produk yang ditawarkan adalah ekstrak, infus herbal, dan obat herbal. Selama pameran, kami diperkenalkan dan mempromosikan produk kami kepada pengunjung yang mengunjungi stan kami.