Acara

ACARA FOOD INGREDIENTS ASIA 2016, JIEXPO JAKARTA

ACARA FOOD INGREDIENTS ASIA 2016, JIEXPO JAKARTA

Fi Asia berlangsung tahun ini dari 21-23 September dan merupakan edisi paling sukses hingga saat ini! Acara ini menampilkan seluruh rantai nilai untuk bahan-bahan kesehatan, bahan makanan, nutraceuticals dan industri makanan fungsional, semuanya dalam satu atap, dan menawarkan platform yang sempurna bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, melakukan bisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka. 

Phytochemindo sebagai produsen ekstrak tumbuhan herbal alami untuk industri farmasi, makanan dan minuman di Indonesia, juga menghadiri pameran ini untuk memberikan solusi bagi industri makanan dan minuman terutama untuk merumuskan produk alami sebagai bahan alternatif. Gerai kami terletak di aula D2, gerai KK18.

Dalam pameran ini, Phytochemindo kembali memperkenalkan produk Power Powder Phyto ke pasar dengan memperkenalkan produk ekstrak buah-buahan seperti ekstrak Apple, ekstrak Kurma dan ekstrak Buah Merah. Phyto Power Powder adalah produk terbaru dari Phytochemindo. Ini adalah bubuk yang bubuk menjadi partikel yang sangat halus menggunakan teknologi pengeringan semprot. Ini meningkatkan manfaat gizi (karenanya, klaim tambahan) dari minuman dan makanan karena mengandung nutrisi dari produk alami.