Berita Perusahaan

32TH PHYTOCHEMINDO REKSA

32TH PHYTOCHEMINDO REKSA

Pada tanggal 27 Januari 2022, PT. Phytochemindo Reksa (“Phytochemindo”) merayakan ulang tahunke 32 di Hotel Avenzel.  Acara yang mengambil tema Yes We Can Go Higher! dilakukan secara hybrid dan dihadiri oleh perwakilan Direksi dan karyawan Phytochemindo .

Acara dimulai dengan sambutan dari perwakilan Direksi yaitu Bapak Sony Kalona dan dilanjutkandengan sambutan dari Bapak Patrick Kalona. Dalam sambutanya, Bapak Patrick  mengajak seluruhkaryawan terus bersyukur dengan apa yang sudah diraih oleh Phytochemindo hingga saat ini.  Selainitu Bapak Patrick juga menjelaskan arti dari tema tahun ini.  Yes We Can Go Higher! Merupakansebuah tema yang menunjukan rasa optimis bahwa Phytochemindo bisa untuk terus berkembang lebihtinggi dengan didukung oleh komitmen dari seluruh stakeholder.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tausiyah tentang pentingnya rasa syukur dan doa oleh Bapak DR. KH. Agus Setiawan , LC. MA. selaku pimpinan dari Yayasan Kursiya. Perayaan dilanjutkan denganpemberian penghargaan untuk karyawan yang telah bekerja selama lima tahun yang diberikan oleh Bapak Greg Kalona. Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan pembagian doorprize.